Minggu, 29 Juli 2018

Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, dan Sukses!

Apakah Anda kelebihan berat badan beberapa kilogram atau ingin menjatuhkan beberapa ukuran, Anda ingin hasil yang cepat. Setelah semua, Anda akan diet yang berarti bahwa Anda harus mengubah kebiasaan makan Anda, mungkin secara drastis. Dan tanpa hasil, Anda tidak akan memiliki insentif untuk melanjutkan.


Mengapa Anda perlu menurunkan berat badan?

Sangat penting untuk menurunkan berat badan tidak hanya untuk terlihat lebih menarik dan menyingkirkan tonjolan sedap dipandang, tetapi yang lebih penting untuk kesehatan. Itu karena obesitas memiliki peran utama untuk dimainkan
• Mobilitas berkurang
• Gangguan tidur
• Diabetes
• Penyakit jantung
• Depresi
• Hipertensi
• Gangguan sendi
• Kanker
• Masalah pernapasan

Semua atau semua ini dapat menambah berat badan, membuat menurunkan berat badan menjadi tugas yang lebih berat.

Ketahui juga Harga susu WRP untuk diet Anda lebih menyenangkan!

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat?

Ketika Anda memulai diet atau rencana penurunan berat badan, Anda harus memiliki tujuan yang ditetapkan dan ini harus menjadi tujuan yang dapat dicapai. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menurunkan berat badan dan Anda memiliki kerangka waktu untuk itu, maka itu menjadi tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri dan dapat memiliki sukacita prestasi setelah Anda mencapai angka tersebut.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat rencana makan atau mengikuti diet. Rencana yang Anda ikuti haruslah yang sesuai dengan Anda dan mempertimbangkan kebiasaan makan Anda, rutinitas harian Anda, pekerjaan Anda, dan variabel lain yang unik bagi Anda.

Ketika Anda memiliki rencana atau diet yang ditetapkan, itu menjadi lebih mudah diikuti dan meninggalkan sedikit ruang untuk kesalahan. Diet populer meliputi:
Paleo Diet - Ketika Anda mengikuti diet Paleo Anda makan lebih banyak biji-bijian dan makanan yang tidak diolah, lebih banyak buah dan sayuran dan lebih banyak daging tanpa lemak. Ini adalah diet yang diikuti oleh pemburu-pengumpul pada saat makanan alami. Karena Anda mengonsumsi makanan sehat dan alami dengan lemak alami dan tidak murni, Anda akan kehilangan berat badan tanpa menghitung kalori.
Diet Mediterania - Berbeda dengan diet Paleo, ini tidak membatasi susu atau kacang polong. Anda dapat makan lebih banyak buah dan sayuran, protein tanpa lemak seperti ikan, minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, rempah-rempah, rempah-rempah dan biji-bijian yang tidak diolah bersama dengan anggur. Karena pola makan ini mencakup berbagai macam makanan, mungkin lebih mudah diikuti.
Whole30 - Rencana 30 hari, ini bertujuan untuk mereset sistem Anda. Diet ini sangat ketat karena memotong susu, kacang polong dan kacang termasuk kedelai dan turunannya, gula dan pengganti gula. Ada berbagai macam makanan yang dilarang dalam diet ini sehingga Anda pasti akan kehilangan berat badan.
Diet Makanan Mentah - Karena Anda hanya makan makanan mentah pada diet ini, itu relatif mudah diikuti karena tidak ada masakan yang terlibat. Namun, itu melibatkan jus, pencampuran dan bahkan tumbuh sebagai alternatif untuk memasak.

Bagaimana dengan berolahraga untuk menurunkan berat badan?

Banyak orang berpikir bahwa berolahraga tidak efektif untuk menurunkan berat badan. Anda bisa berkeringat berjam-jam tanpa hasil yang berarti. Itu karena banyak aktivitas sebenarnya tidak membakar banyak kalori. Untuk memberi Anda contoh berlari atau berenang selama satu jam akan membakar antara 300-400 kalori.

Namun, olahraga memang memiliki peran penting dalam penurunan berat badan. Untuk satu hal, bahkan jumlah yang lebih kecil kalori yang terbakar tidak bertambah, jadi hanya dengan berenang satu jam sehari, Anda bisa kehilangan satu pon dalam 10 hari. Olahraga juga membantu membangun otot dan membuat Anda bugar, sehingga Anda lebih sehat.

Lebih penting lagi, olahraga meningkatkan metabolisme Anda. Ketika metabolisme Anda meningkat, Anda membakar kalori lebih cepat hingga 24 jam setelah berolahraga. Tentu saja ini berarti latihan rutin dan berkelanjutan agar hasilnya terlihat.

Saat berolahraga dikombinasikan dengan diet penurun berat badan, Anda akan mendapatkan hasil terbaik karena Anda akan membakar lemak dan mengurangi berat badan. Dengan jenis latihan yang tepat, apakah rumba, menari, latihan kekuatan, crunches atau apa pun, Anda dapat mencapai jenis sosok yang Anda inginkan. Anda dapat memperbaiki tonus otot, menyingkirkan tonjolan yang tidak menarik, mendapatkan perut rata dan pantat yang lebih kencang.

Seberapa penting tidur untuk menurunkan berat badan?

Tidur cukup sangat penting dalam menurunkan berat badan. Apa hubungan antara penurunan berat badan dan tidur? Faktanya adalah bahwa jika Anda tidak bangun dengan perasaan segar dan baik-baik saja, jika Anda pusing, Anda akan merasa sulit untuk pergi. Anda mungkin merasa lesu dan lelah dan kemudian tidak berolahraga.

Pada saat yang sama, ketika Anda lelah, Anda lebih mungkin untuk meraih fakta tinggi, gula tinggi dan makanan berkalori tinggi karena faktor kenyamanan. Jika Anda tidak bisa mengikuti diet atau olahraga Anda dengan biasa, metabolisme Anda melambat dan Anda benar-benar dapat lebih berat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, dan Sukses!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.