Minggu, 29 Juli 2018

Apa Saja Peralatan Make Up Untuk Penari?

Tampilan Makeup Penari sering ditentukan oleh koreografer dan / atau tempat pertunjukan.

Pertunjukan panggung - Ballet, Tap, Jazz, Hip Hop, Modern, dan penari Kontemporer biasanya menari di atas panggung. Apakah Anda penari resital, penari kompetitif, atau penari profesional, Anda perlu memakai tampilan riasan penari yang lebih gelap dan lebih intens daripada make up wajah sehari-hari biasa. Ini karena intensitas lampu panggung, intensitas kostum, dan jarak antara pemain dan penonton.

Peralatan Make Up Untuk Penari

Performa luar ruangan - Tergantung pada gaya tarian Anda, jika Anda tampil di luar ruangan, penampilan riasan penari Anda bisa jauh lebih kalem. Misalnya, meskipun penata rias mencari panggung sering kali menyertakan lipstik merah, Anda dapat mempertimbangkan warna mawar yang lebih alami sebagai gantinya.

Lantai dansa Ballroom - Ketika Anda seorang penari ballroom, Anda biasanya tampil di lantai dansa yang pada tingkat yang sama dengan penonton dan pencahayaan, meskipun dramatis, tidak cukup intens seperti pencahayaan panggung. Namun, riasan penari ballroom seringkali cukup dramatis untuk menonjolkan gaya dan gaya dramatis dari genre ini.

Kinerja Belly Dance - Belly Dancers memiliki berbagai tempat pertunjukan - panggung, restoran, dan festival luar ruangan. Namun, penata rias perut lebih ditujukan untuk gaya tari dan kostum daripada jenis tempat pertunjukan. Pertunjukan penampilan mereka dapat berkisar dari yang lebih natural dan klasik yang indah untuk penata rambut Cabaret Belly Dancers dengan gaya artistik dramatis dari Dandan suku penari perut.

Idealnya, pilih produk hipo-alergenik / non-comedogenic (tidak menyumbat pori-pori), produk talc dan paraben-bebas yang secara alami diturunkan mungkin sambil efektif. Tampilan makeup Dancer harus dipakai untuk jangka waktu yang lama dan ini bisa sangat keras pada kulit, terutama jika sensitif atau rentan terhadap berjerawat. Anda tidak ingin produk yang akan membuat kulit Anda terlihat dan terasa mengerikan pada akhir akhir pekan kinerja. Tidak ada yang bisa membuat Anda lebih sadar diri daripada kulit yang teriritasi dan memerah pada wajah yang tertutup jerawat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Apa Saja Peralatan Make Up Untuk Penari?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.