Minggu, 29 Juli 2018

8 Tips Menghemat Uang pada Asuransi Mobil

Karena asuransi mobil mahal, kebanyakan konsumen tidak mau menggunakannya. Membeli cakupan yang tepat adalah penting, tetapi harganya lebih mahal untuk mendapatkan mobil baru yang diasuransikan. Berikan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menghemat uang pada asuransi mobil Anda.

Tips Menghemat Uang pada Asuransi Mobil


Tarif Tahunan

Anda dapat memeriksa beberapa situs web untuk membandingkan berbagai asuransi secara online. Meskipun Anda tidak bisa mendapatkan penawaran langsung, Anda akan segera mendapat balasan dari agen perusahaan. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat hubungan dengan agen independen yang baik. Mereka akan membantu Anda memeriksa tarif ton operator.

Pilih Penanggung yang Baik

Menyimpan uang bukan tentang mencari premi terendah. Sebenarnya, beberapa penyedia layanan menawarkan tarif premium yang lebih rendah. Namun, mereka akhirnya menagih Anda lebih banyak di bagian akhir. Akibatnya, Anda membayar lebih untuk mengganti bagian-bagian dari peralatan asli. Dalam beberapa kasus, penyedia dapat meningkatkan premi Anda pasca kecelakaan.

The Deductible

Dengan deductible yang lebih tinggi, Anda harus membayar premi yang lebih rendah. Alasannya adalah Anda akan membayar lebih banyak jika ada klaim. Misalnya, jika Anda meningkatkan deductible Anda untuk, katakanlah, $ 500 dari $ 200, Anda dapat mengurangi premi Anda sebesar 15 hingga 30%. Jadi, jika Anda memilih $ 1.000, Anda akan dapat menghemat sebanyak 40%.

Tinjau Cakupan Anda

Cakupan kewajiban akan membayar kerusakan properti Anda dan cidera tubuh dalam kecelakaan. Bukan ide yang bagus untuk mengurangi kewajiban Anda ke minimum yang ditetapkan oleh negara. Meskipun membeli lebih banyak liputan bisa menjadi cara yang aneh untuk menabung banyak, Anda dapat menikmati manfaat ini hanya jika Anda memiliki klaim yang besar dan mahal. Akibatnya, tabungan hidup Anda berisiko. Yang perlu Anda lakukan adalah mempertimbangkan pembayaran medis cedera pribadi dan cakupan perlindungan Anda.

Gunakan Diskon

Perlu diingat bahwa penyedia asuransi mobil menawarkan diskon berdasarkan fakta bahwa klien memiliki gaya hidup berisiko rendah, seperti siswa, pengemudi baru, pengemudi yang berpengalaman dan anggota afinitas, hanya untuk beberapa nama.

Pemegang Multi-Kebijakan

Beberapa penyedia menawarkan diskon besar dan kuat asalkan Anda membeli penyewa Anda, pemilik rumah atau polis asuransi jiwa juga. Namun, pastikan Anda mempertimbangkan total biaya paket asuransi tunggal dan premi dari berbagai penyedia.

Skor Kredit yang Baik

Beberapa negara bagian membiarkan penyedia asuransi menggunakan peringkat kredit Anda untuk menetapkan premi Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa dan memperbaiki kesalahan pada laporan kredit Anda. Jika peringkat Anda dipengaruhi oleh kehilangan pekerjaan, perceraian, atau alasan lainnya, Anda dapat meminta penyedia Anda untuk pengecualian.

Pilih Mobil Anda dengan Hati-hati

Untuk asuransi mobil, kerusakan kendaraan bisa sangat mahal. Oleh karena itu, preminya ditentukan berdasarkan model otomatis. Anda mungkin ingin meminta penyedia Anda untuk memperkirakan model mobil yang berbeda.

Jadi, kami sarankan Anda memeriksa 8 kiat ini jika Anda akan membeli asuransi mobil dan ingin menghemat uang dengan pembelian. Semoga, Anda akan dapat menghemat banyak uang.

Bagikan

Jangan lewatkan

8 Tips Menghemat Uang pada Asuransi Mobil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.