Minggu, 29 Juli 2018

Belajar Bahasa Inggris Dampak Olahraga - Pentingnya Belajar Bahasa Inggris Untuk Atlet

Anda sedang menonton televisi. Anda melihat petinju asing favorit Anda, Manny Pacquiao, yang lagi-lagi baru saja mengalahkan pesaing yang diberi judul. Dengan wajah berlumuran darah dan hidung terkilir, lawan masih belum terkoordinasi dari pukulan memusingkan yang diterimanya. Anda bangkit dari tempat duduk Anda dan berteriak dengan kemenangan bersama atlit Anda yang mengidolakan. Dan kemudian, setelah kemenangan awal menangis dan selamat, sekarang saatnya untuk wawancara.



Pewawancara bertanya, "So Manny, apa yang bisa Anda ceritakan tentang pertarungan Anda?"

Manny menjawab, "Aku umm .. ahh .. senang tentang pertarungan."

Juara favorit Anda gagap dan berbicara dalam belajar bahasa Inggris yang tidak dapat Anda pahami. Anda kecewa dan rasa percaya diri Anda dan kekaguman Anda berkurang. Memang, dalam berita, statistik, wawancara dan menulis - bahasa Inggris mendominasi dunia Olahraga.

Berikut adalah alasan mengapa belajar bahasa Inggris penting bagi atlet olahraga:

Ketika seorang atlet tumbuh dalam pencapaian dan ketenaran, dia lebih terbuka secara global dengan penggemar yang berasal dari berbagai negara dan dengan kebangsaan yang berbeda juga. Dengan bahasa Inggris sebagai bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, kemampuan untuk mengekspresikan diri dengan bahasa Inggris yang mudah dimengerti memungkinkan atlet untuk berkomunikasi secara lebih efektif kepada penggemar.

Selain itu, ia dapat menjangkau lebih banyak orang, mengekspresikan hasratnya, dan bahkan mendidik pendengar melalui pengalamannya.
Memiliki pemahaman bahasa Inggris yang baik memungkinkan seorang atlit berkomunikasi lebih baik dengan staf dan pelatihnya. Tidak jarang atlet yang merupakan pembicara bahasa Inggris non-pribumi memiliki pelatih dan staf manajerial atau promosi yang memiliki bahasa Inggris sebagai bahasa ibu mereka.

Belajar Bahasa Inggris memungkinkan atlet memiliki lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang melalui iklan. Sebagian besar perusahaan internasional seperti Nike menggunakan bahasa Inggris sebagai media iklan mereka. Adalah umum bahwa mereka mengambil atlet olahraga internasional untuk iklan mereka - kadang-kadang membutuhkan penutur bahasa Inggris non-pribumi untuk mengucapkan beberapa baris untuk mempromosikan produk mereka. Memiliki pemahaman bahasa Inggris yang baik atau setidaknya aksen yang dapat diterima membuat atlet dan produk yang ia dukung lebih laku. Akan sulit bagi orang untuk membeli minuman olahraga dari seorang tokoh olahraga yang bahkan tidak dapat mengucapkan produk dengan benar.

Itu membuat perjalanan dan tinggal di negara lain lebih menyenangkan dan nyaman. Cukup sulit dan sedikit hambatan untuk membuat penerjemah selalu mengikuti Anda. Anda juga tidak bisa berbicara dengan promotor dan mitra bisnis Anda secara langsung. Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin kehilangan detail-detail penting yang mungkin diterjemahkan oleh penerjemah Anda dalam terjemahannya.

Atlet harus tidak hanya unggul dalam olahraga yang mereka lakukan - menambahkan bahasa Inggris yang baik ke repertoar mereka mungkin tidak meningkatkan tingkat kinerja atletik mereka. Tapi, bahasa Inggris tentu akan menambah reputasi, ketenaran, daya tahan mereka kepada publik dan kepuasan penggemar mereka yang ingin mengenal mereka lebih baik. Belajar Bahasa Inggris mudah dan mempekerjakan seorang tutor adalah sesuatu yang dapat dengan mudah dilakukan oleh seorang atlet yang sukses. Untuk atlet yang baru memulai karirnya, belajar melalui kursus bahasa Inggris online adalah pilihan yang terjangkau dan dapat sangat membantu di masa depan.

Saya yakin penggemar Anda akan lebih dari bersedia membeli "Red Bull," dan tidak benar-benar "Red Burr."

Bagaimana dengan Manny Pacquiao? Bahasa Inggrisnya membaik sekarang - dia sadar bahwa dia perlu belajar bahasa Inggris, bahasa lingua franca dunia saat ini.

Jayson Pino Guevarra saat ini adalah Chief Research and Development Officer of Executive English, sebuah perusahaan internasional yang membantu komunikasi global melalui penggunaan teknologi yang efisien.

Bagikan

Jangan lewatkan

Belajar Bahasa Inggris Dampak Olahraga - Pentingnya Belajar Bahasa Inggris Untuk Atlet
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.