Minggu, 29 Juli 2018

5 Tips Perawatan Kulit Menakjubkan untuk Musim Dingin

Tidak punya waktu untuk perawatan kulit intensif? Manjakan diri dengan hal-hal mendasar. Perawatan kulit yang baik dan pilihan gaya hidup sehat dapat membantu menunda proses penuaan alami dan mencegah berbagai masalah kulit. Kulit kering adalah masalah umum selama musim dingin. Hal ini dapat menyebabkan pengelupasan, gatal, pecah-pecah dan bahkan pendarahan. Ketika pasar dibanjiri berbagai produk pemutih kulit, mungkin membingungkan, tetapi Anda dapat mencegah dan mengobati kulit kering sendiri di rumah dengan menggunakan teknik dan produk sederhana.

perawatan kulit

Kiat 1

Beralih ke pembersih ringan dapat membantu Anda mengurangi rasa gatal. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembap segera setelah mandi atau mandi. Perlu diingat bahwa meskipun tebal, salep dan krim cenderung lebih efektif daripada lotion. Buat pelembap untuk kulit kering - 4 tetes minyak sandal, 4 tetes minyak kelapa. Campur bahan-bahan ini dan buat pasta. Sekarang pelembap telah dibuat. Ini akan membuat Anda tetap terang dari udara kering musim dingin. Jika tidak mungkin membuat pelembab di rumah maka pertimbangkan pelembab yang mengandung SPF.

Tips 2

Kita tahu, kulit kita kehilangan kehalusan untuk cuaca musim dingin. Dan untuk ini, kita perlu toning. Untuk membuat toner di rumah Anda, Anda hanya perlu - 2 sendok air mawar, 1 sendok jus dari tanaman kemangi, 1 sendok jus lemon. Campur bahan-bahan ini dan buat pasta. Sekarang aplikasikan ke kulit Anda. Kulit Anda akan bagus di musim dingin. Hal ini menggoda selama musim dingin untuk mandi air panas yang panjang atau mandi, tetapi berada di air untuk waktu yang lama, terutama air panas, bisa sangat mengeringkan kulit. Caranya adalah dengan membuatnya tetap pendek dan gunakan air hangat, bukan air panas.

Kiat 3

Pastikan untuk menepuk-nepuk kering, baik itu wajah atau tubuh, seperti menggosok kuat dengan handuk kering dapat menyebabkan iritasi pada kulit yang buruk. Pada saat yang sama, hindari sabun yang kuat. Sabun dan deterjen yang kuat dapat menghilangkan minyak dari kulit Anda yang sangat berbahaya bagi kulit Anda. Sebaliknya, pilih pembersih ringan.

Kiat 4

Pastikan untuk memeriksa bahan-bahan produk perawatan kulit. Produk yang mengandung pewarna dan toner berbasis alkohol dapat mengiritasi kulit sensitif kering, terutama selama musim dingin. Jadi, selalu mencoba untuk menghindari jenis produk perawatan kulit seperti itu.

Tips 5

Jika Anda seperti saya, dan memiliki kebiasaan sering mencuci tangan, tangan pembersih adalah alternatif yang baik. Jangan lupa untuk menggunakan krim tangan setiap kali mencuci tangan. Jika tangan Anda cenderung terlalu kering, oleskan petroleum jelly ke tangan Anda sebelum tidur dan jika mungkin, bungkus dengan kain katun lembut agar tidak mengotori seprai dan pakaian tidur Anda. Terakhir, jika tangan Anda sering direndam dalam air, pakailah sarung tangan tahan air.

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Tips Perawatan Kulit Menakjubkan untuk Musim Dingin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.