Minggu, 29 Juli 2018

Manfaat Tambahan Milk Thistle - 5 Manfaat dan 1 Bahaya Besar!

Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda beberapa manfaat terbesar untuk suplemen milk thistle dan beberapa bahaya.

Jika Anda berpikir tentang obat resep asli adalah herbal. Selama Kekaisaran Romawi di 50 AD ada bukti itu digunakan dengan gigitan ular. 100 tahun kemudian didokumentasikan untuk membantu hati, limpa, batu ginjal dan meningkatkan aliran urin.

Manfaat Tambahan Milk Thistle - 5 Manfaat dan 1 Bahaya Besar

Berbicara tentang hati, ini adalah ramuan yang paling terkenal manfaatnya dan apa manfaatnya. Membantu masalah hepatitis, alkoholisme, jaundice, sirosis dan kandung empedu.

Telah terbukti anti-inflamasi dan itu adalah antioksidan. Plus itu bisa membantu hati dengan menumbuhkan sel-sel baru menurut University of Maryland Medical Center. Penelitian pada hewan telah membuktikan bahwa itu dapat membantu hati, sayangnya penelitian pada manusia telah dicampur.

Kabar baiknya adalah menurut penelitian kanker UK sebuah penelitian telah menunjukkannya untuk membantu mengurangi efek berbahaya dari kemoterapi pada hati. Plus menurut studi oleh University of Minnesota itu menghentikan pertumbuhan sel kanker di prostat, kulit, payudara dan sel leher rahim.

Ada bukti bahwa itu membantu dengan kolesterol dan dengan kadar gula darah. Sebuah studi tahun 2006 di Phytotherapy Research yang termasuk 51 orang memberikan setengah milk thistle dan separuh lainnya plasebo.

Pada akhir penelitian, kelompok yang mengambil tanaman ini mengalami penurunan kolesterol total dan LDL (buruk) yang signifikan. Selain itu membantu mengatur kadar gula darah dalam kelompok itu.

Ada juga beberapa bukti yang membantu kulit. Seperangkat penelitian Kanker Universitas Colorado menunjukkan bahwa tanaman ini membunuh sel-sel kulit yang bermutasi oleh radiasi UV, ini melindungi kulit dari kanker dan photo-aging. Foto-penuaan dini penuaan kulit dari matahari.

Mari kita bicara tentang beberapa bahaya pada obat alternatif ini!

Yakin seseorang dapat memiliki reaksi alergi, tetapi kenyataannya adalah Anda bisa memiliki reaksi alergi dengan hampir apa pun. Anda mungkin mengalami diare, gas, sakit perut dan mual.

Ada 1 bahaya dengan milk thistle yang harus Anda waspadai. Dalam sebuah penelitian dengan University of Pennsylvania, milk thistle dapat memperlambat atau mengurangi aksi enzim yang digunakan untuk memecah makanan dan obat-obatan.

Katakanlah Anda mulai mengonsumsi obat resep dan obat ini. Itu mempengaruhi bagaimana tubuh memecah obat karena itu Anda bisa mendapatkan terlalu banyak obat atau tidak cukup.

Referensi lain: https://www.hargasusu.biz.id/

Bagikan

Jangan lewatkan

Manfaat Tambahan Milk Thistle - 5 Manfaat dan 1 Bahaya Besar!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.